Syarat dan Ketentuan Layanan (TOS)

Demi kenyamanan dan keamanan anda dalam bertransaksi, semua member DFlash wajib membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh DFlash yaitu sebagai berikut :

  • Layanan
    DFlash melayani penjualan produk seperti :

[icon name=”check-square”]  Pulsa Reguler All Operator
[icon name=”check-square”]  Paket Data All Operator
[icon name=”check-square”]  Paket SMS All Operator
[icon name=”check-square”]  Paket Telepon All Operator
[icon name=”check-square”]  Voucher game online
[icon name=”check-square”]  Voucher PLN prabayar

[icon name=”check-square”]  Pembayaran Multifinance
[icon name=”check-square”]  Pembayaran PPOB
[icon name=”check-square”]  Perdana
[icon name=”check-square”]  Peralatan server
[icon name=”check-square”]  Handphone
[icon name=”check-square”]  Merchandise

  • Pengguna Layanan
    Pengguna layanan DFlash tanpa terkecuali wajib mendaftarkan dirinya dengan mencantumkan data identitas asli sesuai dengan KTP.
  • Waktu Layanan
  • Layanan transaksi pengisian pulsa dan pembayaran lainnya : setiap hari pukul 00:15-23:45 WIB
  • Layanan transaksi token PLN mengikuti jam operasional PLN yaitu pukul 00:30-23:30 WIB
  • Layanan transfer via bank mengikuti jam online masing-masing bank
  • Layanan deposit cash (non transfer) : Senin s/d Sabtu pukul 09:00 – 19:00 WIB (Hari minggu dan libur nasional tutup
  • Costumer service online : setiap hari pukul 06:30 – 21:30 WIB
  • Dalam kondisi tertentu DFlash berhak merubah jam layanan nya demi efektifitas pelayanan
  • Dukungan Teknis
    Member yang masih aktif berhak mendapatkan support teknis seputar transaksi pengisian pulsa, paket data, token listrik dan semua produk lainnya yang kami sediakan. Bentuk support yang kami sediakan sebagai berikut :
  • Support meliputi informasi produk, penanganan transaksi bermasalah (transaksi lambat, pulsa tidak masuk, tagihan gagal bayar, dll), pelayanan deposit, dan informasi pendaftaran
  • Pelayanan diberikan melalui jalur sms, telepon, chat, ataupun aplikasi android
  • Komplain pulsa tidak masuk/gagal pembayaran tagihan maksimal 3×24 jam setelah pengisian/pembayaran dilakukan
  • Perubahan harga pada produk kami akan disampaikan melalui reply transaksi, webreport, aplikasi android, dan atau channel telegram
  • Jaminan
    DFlash memberikan jaminan berupa keamanan data dan identitas pribadi member DFlash serta kesesuaian pemotongan saldo transaksi. Kami tidak memberikan jaminan dalam bentuk apapun terhadap segala resiko kerugian yang dialami member termasuk kerugian yang disebabkan oleh :
  • Hilangnya HP yang digunakan untuk transaksi
  • Pencurian atau pemakaian saldo oleh pihak tidak dikenal akibat dibobol nya akun member oleh hacker
  • Salah memasukan no tujuan pengisian
  • Gangguan provider ataupun gangguan lain yang mempengaruhi pelayanan
  • Saldo, Poin dan Komisi
    Besarnya saldo, poin, komisi dan lain-lain mutlak mengikuti database yang dimiliki oleh DFlash dan tidak dapat diganggu-gugat dan pencatatannya sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan yang telah ditentukan
  • Kewajiban Pengguna Layanan
    Setiap pengguna layanan kami wajib untuk :
  • Merahasiakan pin ataupun password demi keamanan akun anda
  • Mengamankan media transaksi yang digunakan seperti memasang kunci aplikasi pada aplikasi android, menggunakan password yang sulit ditebak, dan hal lain yang dapat mengamankan akun anda
  • Menggunakan tutur kata yang baik dan dapat dipertanggung jawabkan
  • Suspensi & Penghentian Layanan
    DFlash sebagai penyedia jasa layanan berhak untuk memutuskan kerja sama secara sepihak apabila :
  • Member tidak aktif selama lebih dari 3 bulan
  • Member melakukan tindakan provokasi, pencemaran nama baik, atau hal lain yang merugikan DFlash
  • Member tidak bisa mematuhi syarat dan ketentuan layanan yang sudah disetujui pada awal kerja sama
  • Apabila masih terdapat sisa saldo minimal 20rb rupiah dalam akun tersebut maka saldo akan dikembalikan via transfer bank ke rekening bank akun yang bersangkutan. Jika saldo dibawah 20rb maka member otomatis setuju jika saldo tersebut menjadi hak DFlash.
  • Perubahan Syarat dan Ketentuan Layanan (TOS)
  • DFlash berhak untuk mengubah dan melakukan penyesuaian terhadap Term of Service Agreement tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan bersifat mengikat kepada semua layanan dan atau produk DFlash
  • Dengan bergabung dengan DFlash melalui web ini maupun web afiliasi yang lain serta melalui perwakilan Master Dealer/Dealer/Sub Dealer atau melalui jalur manapun maka secara otomatis member telah membaca dan setuju terhadap semua Term of Service Agreement dan perubahan-perubahannya
  • Hukum dan Undang-Undang yang Berlaku
    Semua kesepakatan antara DFlash dan member mengacu penuh kepada Hukum dan Undang-Undang yang berlaku di Indonesia

Dengan bergabung bersama D'FLASH secara otomatis anda telah menyetujui syarat dan ketentuan layanan diatas.