Pilihan Voucher Game Online untuk Playstation

voucher game online
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Jenis Voucher Game Online untuk Playstation

Gamers di era milenial kini telah dimudahkan dengan hadirnya layanan berbasis online. Sebut saja salah satunya voucher game online yang hadir hampir di setiap platform, salah satunya Playstation. Nah, bagi Anda yang ingin membelinya, berikut akan kami jelaskan jenis-jenis voucher khusus untuk Playstation.

Fungsi Voucher Playstation

Sebelum masuk ke inti pembahasan, di sini akan sedikit dijelaskan terkait fungsinya terlebih dahulu. Voucher ini, nantinya bisa digunakan untuk pengisian saldo di akun Playstation Anda. Nah, nantinya, saldo ini bisa digunakan untuk pembelian konten dan fitur premium.

Apa saja yang bisa dibeli? Banyak sekali konten yang bisa Anda beli. Voucher ini memungkinkan Anda membeli konten yang tersedia secara instan. Mulai dari games terbaru, multiplayer map, in game add-ons, DLC game terbaru, dan masih banyak lainnya.

Top up ini berlaku untuk berbagai jenis perangkat Playstation, mulai dari PS4, PS5, hingga untuk PSP.

Pilihan Voucher untuk Playstation

Sebelum melakukan pengisian, pastikan Anda kenali voucher-nya terlebih dahulu. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan jenis-jenisnya kepada Anda. Silahkan simak sebelum melakukan pembelian, ya.

  1. PSN Money Card

Silahkan top up melalui PSN Money Voucher dengan kode PSN Card. Nantinya, Anda bisa menggunakan saldo ini untuk membeli berbagai konten menarik. Top up ini khusus untuk Anda yang ingin membeli game baru, add ons, TV Show, dan masih banyak lainnya.

Pembelian dilakukan secara online dan diunduh melalui perangkat. Jadi, pastikan perangkat Anda sudah terkoneksi dengan internet untuk membeli berbagai konten yang ada di dalamnya.

PSN Money Voucher ini berlaku untuk PS4, PS5, PS Vita, dan PSP. Tidak menutup kemungkinan berlaku juga untuk perangkat game-game terbaru dari Sony di masa yang akan datang.

  1.  PS Plus Memberships

Selain PSN Money Card, ada juga PS Plus Memberships untuk member bulanan. Namun, jenis top up yang satu ini tidak bisa digunakan untuk pembelian konten. PS Plus Membership adalah voucher untuk mengakses fitur-fitur premium dari Playstation.

PS Plus bisa digunakan juga untuk mengakses fitur Multiplayer Game di PS4. Tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan untuk Playstation Next Gen seperti PS5. Dengan melakukan top up PS Plus Membership, Anda bisa memainkan game-game PS5 secara online, dengan catatan game tersebut mendukung fitur multiplayer.

Harga Voucher Game Playstation

Untuk jenis voucher PSN, tersedia berbagai pilihan top up yang bisa Anda gunakan. Berikut nominalnya:

  • 100.000
  • 200.000
  • 225.000
  • 300.000
  • 400.000
  • 500.000

Sedangkan untuk Plus Membership, hanya tersedia 2 pilihan produk saja. Pilihan pertama yaitu untuk member selama 3 bulan seharga Rp265.000, dan kedua untuk 12 bulan seharga Rp650.000.

Tips Membeli Voucher Game Online Termurah

Bingung mencari tempat membeli voucher game online murah? Bagi Anda yang ingin membelinya, silahkan beli di server pulsa all operator. Pasalnya, saat ini ada banyak server pulsa yang sudah melengkapi produknya, salah satunya seperti voucher game.

Harganya bahkan lebih murah dibandingkan Anda membelinya di agen-agen lain. Selain itu, Anda juga bisa menjualnya ke orang lain. Untuk mendapatkan harga termurah, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di server pulsa all operator. Jangan khawatir, pendaftarannya gratis, kok.

Setelah terdaftar, Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah dibandingkan tempat lain. Selain itu, pengisiannya pun cepat.

Itulah pilihan terbaik voucher game online untuk Playstation. Bagi yang ingin mendapatkan harga termurah, server pulsa all operator D’Flash adalah solusinya. Anda juga bisa menjualnya dan menjadi agen untuk mendapatkan keuntungan. Selain murah, semua transaksinya pun sudah sudah menggunakan aplikasi pembayaran digital.