Server Voucher Game Murah untuk PUBG Mobile Player!

server voucher game
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Rekomendasi Server Game Murah dan Terpercaya      

Bingung membeli UC di PUBG atau Playerunknown’s Battleground Mobile? Percayakan saja kepada server voucher game. Karena, pembelian UC melalui server voucher, jauh lebih murah. Meskipun murah, tapi layanannya tidak murahan, lho. Bahkan, saat ini banyak server yang memiliki kredibilitas bagus.

server voucher game
server voucher game

Apa Itu Server Voucher Game Termurah?

Layanan ini, sangat cocok sekali untuk pembelian berbagai voucher game. Pasalnya, harganya jauh lebih murah dengan sistem transaksi yang cepat. Bahkan, jika Anda sudah terdaftar di server, Anda juga berpeluang untuk mendapatkan untung dari penjualan voucher tersebut.

Artinya, voucher bisa Anda gunakan sendiri, atau dijual kembali. Itulah kenapa, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan membelinya melalui agen-agen voucher.

Pilihan Voucher Terbaik untuk Game PUBG Mobile

Di dalam permainan PUBG, untuk membeli item kita harus memiliki sejumlah UC (Unknown Cash) terlebih dahulu. Pembelian UC di dalam game, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan voucher game.

Ada dua pilihan voucher yang sangat mudah sekali untuk pengisian UC. Dua metode tersebut yaitu melalui saldo Google Play dan melalui pulsa. Keduanya merupakan cara yang paling direkomendasikan karena sangat mudah sekali diproses.

Pengisian saldo Google Play, bisa Anda proses melalui layanan server voucher game online. Harga termurah mulai dari Rp15.000-an untuk jumlah 60 UC, dan termahal sebesar Rp1.600.000-an sebesar 6000 + 2100 UC.

Pembelian UC juga bisa diproses via pulsa. Caranya adalah, dengan mengubah setelan pembayaran di Google Play. Silahkan Anda klik menu Pembayaran, lalu masuk ke menu Pulsa (Prabayar & Pascabayar).

Melalui server voucher game, Anda pun bisa melakukan isi ulang pulsa all operator. Karena, produknya tergolong sangat lengkap.

Cara Membeli UC PUBG Mobile Menggunakan Voucher

Setelah memiliki voucher, Anda sudah bisa langsung membeli UC di dalam game PUBG Mobile. Bagaimana caranya? Yuk, langsung intip langkah-langkah berikut:

  • Siapkan kode voucher Google Play yang sudah dibeli
  • Masuk ke aplikasi Google Play
  • Pilih menu Metode Pembayaran
  • Pilih menu Tukarkan Kode kemudian redeem kode voucher Anda di sana
  • Saldo Google Play kini sudah terisi
  • Masuk ke dalam permainan
  • Masuk ke menu UC Purchase di PUBG Mobile
  • Silahkan pilih jumlah UC yang akan dibeli sesuai ketersediaan saldo
  • Bayar menggunakan saldo Google Play
  • Kini Anda sudah memiliki UC untuk digunakan

Cara Membeli Voucher PUBG Menggunakan Pulsa

Pembelian voucher juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan pulsa. Caranya sangat mudah sekali. Namun, pertama-tama, pastikan provider yang Anda gunakan mendukung untuk metode pembayaran ini. Setelah itu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke aplikasi Google Play
  • Pilih menu Metode Pembayaran
  • Pilih Pulsa (Prabayar & Pascabayar) sesuai dengan provider yang digunakan
  • Aktifkan pembelian langsung menggunakan provider kartu seluler
  • Pembelian voucher game PUBG mobile kini sudah bisa menggunakan pulsa

Setelah metode pembayaran via pulsa aktif, Anda sudah bisa langsung membeli UC di PUBG. Caranya adalah, silahkan masuk ke menu UC Purchase pada permainan PUBG. Setelah itu, pilih jumlah UC yang Anda inginkan.

Kemudian, silahkan pilih provider kartu seluler yang digunakan atau yang diaktifkan tadi. Tap di pilihan “Beli” untuk transaksi. Masukkan kata sandi akun Gmail Anda, lalu pembelian UC pun berhasil dengan memotong pulsa Anda.

Bingung memilih server voucher game murah dan terpercaya? Jangan khawatir, percayakanlah hanya kepada D’Flash. Server voucher dan pulsa all operator ini, menawarkan sistem pembelian via aplikasi pembayaran. Caranya mudah dan cepat. Bahkan, selain untuk digunakan sendiri, Anda juga bisa menjualnya ke orang lain.