Aplikasi Isi Pulsa XL Ini Penuh Kejutan! Baca sampai Habis!

aplikasi isi pulsa XL
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Fitur Menarik dari Aplikasi Isi Pulsa XL

Setiap kartu provider sepertinya memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya. Tidak hanya menyediakan jaringan komunikasi yang lancar, namun juga fasilitas yang memberi kemudahan. Salah satunya adalah XL yang memberikan aplikasi MyXL bagi penggunanya. Berikut adalah beberapa fitur dari aplikasi isi pulsa XL atau MyXL.

aplikasi isi pulsa XL
aplikasi isi pulsa XL
  1. Cek Informasi Kartu

Informasi pribadi mengenai kartu Anda bisa dicek langsung lewat aplikasi MyXL. Tenang saja, informasi ini tidak akan sampai ke orang lain. Keamanan informasi kartu Anda akan terjamin. Lewat MyXL, Anda bisa memeriksa masa berlaku kartu yang Anda gunakan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memeriksa jumlah pulsa, paket data, dan informasi penting lainnya lewat MyXL. Informasi bisa didapatkan dengan mudah kapan saja dan di mana saja Anda inginkan. Selain itu, tampilan informasi kartu juga sangat mudah untuk dipahami sehingga tidak akan mempersulit Anda sebagai pengguna.

  1. Monitoring Data

Daftar MyXL tidak akan membuat Anda merasa kecewa karena ada banyak fitur yang bisa dinikmati. Salah satunya adalah fitur monitoring pemakaian data internet. Fitur ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengendalikan penggunaan kuota sehingga bisa lebih hemat.

MyXL akan memberikan informasi mengenai penggunaan data yang Anda lakukan. Lewat aplikasi ini pula Anda bisa tahu porsi pemakaian data. Mana aplikasi yang paling banyak menguras kuota internet Anda juga akan terlihat dengan jelas. Informasi ini tentu akan sangat membantu Anda selama menggunakan kuota internet.

  1. Pengumpulan Poin

Seperti kebanyakan aplikasi dari provider lainnya, fasilitas ini juga menyediakan program pengumpulan poin. Lewat beragam pembelian yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang didapatkan maka akan semakin baik karena bonus atau hadiah yang didapatkan bisa semakin besar.

Jika poin sudah terkumpul cukup banyak, Anda bisa melakukan penukaran. Tak perlu ribet, penukaran poin juga bisa dilakukan lewat aplikasi ini. Dalam waktu singkat Anda bisa mendapatkan hadiah atau bonus dari poin yang sudah Anda kumpulkan dalam kurun waktu tertentu.

  1. Pengaturan Jaringan

Seringkali kita berpindah tempat menggunakan smartphone dan kartu provider yang sama. Agar jaringan internet tetap lancar, maka Anda direkomendasikan untuk melakukan pengaturan jaringan. Caranya sangat mudah yaitu dengan mengatur jaringan lewat aplikasi MyXL.

Anda bisa mengaktifkan jaringan 4G untuk mendapatkan koneksi yang lancar. Sesuaikan pengaturan jaringan dengan lokasi atau ketersediaan sinyal agar Anda tetap bisa menikmati internet yang lancar di mana saja dan kapan saja.

  1. Pembelian Pulsa dan Paket Data

Lewat MyXL Anda bisa membeli pulsa maupun paket data dengan cepat dan mudah. Cukup dengan klik sana klik sini lewat aplikasi, Anda bisa mendapatkan pulsa dan paket data yang Anda butuhkan. Ada banyak sekali tersedia pilihan pulsa maupun paket data dengan nominal yang berbeda-beda.

Cara isi pulsa di MyXL jauh lebih mudah karena Anda bisa mendapatkan informasi detail mengenai pulsa dan paket data yang akan dibeli. Sebelum melakukan pembelian, Anda bisa memeriksa terlebih dahulu rincian paket data yang akan dibeli. Dengan begitu akan lebih mudah bagi Anda untuk menyesuaikan jenis paket data dengan kebutuhan pemakaian.

Pengguna XL juga bisa melakukan pengisian pulsa lewat D’Flash. D’Flash merupakan aplikasi isi pulsa XL juga provider lainnya yang bisa diakses dengan sangat mudah. Tak hanya bisa isi pulsa, D’Flash juga bisa membantu Anda membayar beragam jenis tagihan dengan cara yang mudah dan cepat.