4 Rekomendasi Provider yang Menawarkan Paket Data Murah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

"<yoastmark

4 Rekomendasi Provider yang Menawarkan Paket Data Murah – Selain pulsa, penggunaan kuota data internet menjadi kebutuhan penting lain untuk digunakan sebagai penghubung komunikasi dan juga dunia maya. Dengan kuota data ini, seseorang bisa melaukan browsing, chatting, main game dan tidak lupa juga nonton video secara streaming. Tidak heran jika pembelian kuota menjadi salah satu kebutuhan penting tiap bulan yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga artikel lain di : https://dflash.co.id/

Akan tetapi, kemampuan seseorang dalam membeli paketan ini tidak sama sehingga tidak sedikit orang yang mencari kuota murah yang sesuai dengan kantong. Tenang saja, para provider internet pun menyadari kebutuhan serta keadaan setiap penggunanya sehingga menyediakan berbagai pilihan kuota data seperti berikut ini.

Paket Kuota Telkomsel

Telkomsel, selaku salah satu provider besar dan pertama di Indonesia menawarkan berbagai macam paket data murah. Paket yang ditawarkan mulai dari paket harian, mingguan, bulanan hingga unlimited. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket data ketengan di mana pengguna bisa membeli sesuai dengan aplikasi yang digunakan.

Paket Kuota  Smartfren

Jika bicara mengenai kuota data murah, maka provider Smartfren jangan sampai dilewatkan. Smartfren menyediakan pilihan mingguan, bulanan dan unlimited. Untuk pengguna mobile wi-fi ada paket tersendiri. Selain itu, bagi pejuang tengah malam, Smartfren juga menyediakan paket khusus untuk tengah malam (pukul 01.00-04.59).

Paket Kuota  Indosat

Jangkauan Indosat memang tidak sekuat Telkomsel namun provider ini tetap berusaha menawarkan pilihan paket terbaiknya. Paket data murah yang ditawarkan ada kuota Freedom yang tidak perlu takut terpotong pulsa, Freedom Combo yang menyediakan kuota besar dan Unlimited yang tidak perlu mengkhawatirkan batas penggunaan.

Paket Kuota  Tri (3)

Bagi Anda pecinta kuota data unlimited serta kuota besar dengan harga murah, pilihan provider yang tepat adalah Tri (3). Hanya saja, jika ke daerah pedalaman ketersediaan jaringannya agak terbatas. Tri menawarkan paket internet yang mengikuti masa aktif kartu dan juga paket bulanan. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Anda bisa mendapatkan semua paket data murah ini melalui aplikasi pada setiap provider atau juga membeli di konter pulsa yang sudah bekerja sama dengan DFlash. Selain transaksi isi pulsanya cepat, harga yang ditawarkan pun murah dan bisa bersaing dengan tempat penjualan pulsa lain.