Paket Voucher Game dari Telkomsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

"<yoastmark

Paket voucher game dari telkomsel – Saat ini, provider Telkomsel telah resmi merilis paket internet khusus gamer yakni GamesMax Unlimited Play. Paket khusus ini memungkinkan pengguna kartu Telkomsel prabayar seperti Loop, As, Simpati mendapatkan kuota khusus yang digunakan untuk bermain game.

Baca juga artikel lain di : https://dflash.co.id/

Nah, kuota khusus ini terdiri atas kuota khusus game sebanyak 30 GB, serta kuota internet reguler serta youtube hingga 6 GB. Paket GamesMax Unlimited Play ini dibandrol dengan kisaran harga mulai dari 25.000 rupiah saja.

3 Paket GamesMax

Dalam paket GamesMax Unlimited Play ini, Telkomsel menghadirkan 3 macam paket. Dimana ketiga paket ini antara lain adalah GamesMax Silver, Gold, dan juga Diamond. Ketiga paket ini memberikan sama-sama memberikan kuota internet sebesar 30 GB untuk memainkan sejumlah game online.

Perbedaan Paket GamesMax

Untuk perbedaan dari paket voucher game GamesMax ini terletak pada harga yang dibandrol dan juga jumlah kuota yang didapatkan. Ada kuota internet 1 GB dan youtube 500 MB yang dibandrol dengan harga 25.000 rupaih saja.

Ada juga internet 2 GB dengan youtube 1.5 GB dengan harga 50.000 rupiah, serta paket internet 4 GB dengan youtube 2 GB seharga 75.000 rupiah saja.

FYI, kuota game ini hanya bisa digunakan untuk bermain game saja. Tidak hanya itu, paket GamesMax Unlimited Play ini memiliki masa aktif hingga 30 hari. Paket ini bisa Anda dapatkan hingga 31 Januari 2021 dengan batas pembelian sebanyak 5 kali saja dalam sebulannya.

Cara Mendapatkan Paket GamesMax

Untuk mendapatkan paket ini, Anda bisa membelinya di aplikasi MyTelkomsel atau juga bisa melalui UMB dengan menghubungi *363*123#. Pelanggan Telkomsel juga bisa membeli voucher fisiknya di outlet Telkomsel, GraPARI, atau tempat lainnya.

Apa Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Paket Voucher Game?

Bonus Diamond Gratis

Tidak hanya kuota internet dan juga youtube saja yang bisa Anda dapatkan dalam paket GamesMax Unlimited Play ini, yakni ada satu voucher khusus yang bisa ditukarkan dengan kurs dalam game yang disebut dengan diamond.

Hal yang menarik adalah paket voucher game ini bisa Anda jadikan sebagai hadiah kepada teman atau siapapun yang Anda inginkan. Menarik bukan?