Jual Voucher Game Free Fire Murah Terpercaya

jual voucher game
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Agen Jual Voucher Game Free Fire Termurah

Siapa sih yang tidak ingin voucher game Free Fire (FF) termurah? Setiap pemainnya pasti sangat menginginkannya. Jangan khawatir, karena saat ini ada agen yang jual voucher game FF dengan harga murah dan terpercaya. Meskipun murah, layanannya tidak murahan. Penasaran? Simak artikel ini hingga selesai.

jual voucher game
jual voucher game

Pilihan Voucher Terbaik untuk FF

Ada dua tipe yang paling populer yang bisa Anda pilih melalui agen jual voucher game online. Berikut dua  jenis voucher yang yang paling banyak digunakan:

  1. Kode Voucher Google Play

Kebanyakan game mobile di Android menggunakan sistem pembelian melalui Google Play. Begitu juga dengan game FF, di mana pemainnya banyak memilih menggunakan metode tersebut.

Voucher yang dibeli berupa kode yang nantinya Anda masukkan pada akun Google Play di HP. Setelah pengisian berhasil, Anda akan memiliki sejumlah saldo dengan nominal sesuai yang Anda isi. Kemudian, saldo tersebut, bisa Anda belikan diamond di dalam permainan FF untuk membeli berbagai item.

  1.   Menggunakan Pulsa

Free Fire adalah salah satu game Android yang menyediakan layanan pembelian dalam game menggunakan pulsa. Bahkan, ada beberapa provider yang saat ini mendukung pembelian tersebut. Untuk membelinya, Anda bisa menggunakan pulsa Telkomsel, Tri, XL, dan Smartfren.

Harganya beragam sesuai dengan jumlah diamond yang akan dibeli. Harga termurah yaitu Rp2.500 untuk pembelian 12 diamond. Sedangkan yang paling tinggi bisa mencapai Rp250.000 untuk pembelian 1450 diamond.

Cara Membeli Diamond FF Menggunakan Saldo Google Play

Untuk membeli diamond FF menggunakan saldo Google Play, caranya sangat mudah. Setelah saldo terisi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka dan jalankan game Free Fire di HP
  • Pilih menu pembelian diamond pada permainan
  • Silahkan pilih jumlah diamond yang ingin dibeli
  • Klik tombol “buy” atau “beli” pada game
  • Pilih sistem pembayaran menggunakan saldo Google Play
  • Pembelian selesai dan diamond sudah bisa digunakan

Keuntungan Membeli Voucher Game Free Fire

Ada banyak sekali benefit yang bisa didapatkan dengan mengisi voucher game Free Fire. Karena, diamond yang Anda beli, bisa digunakan untuk berbagai hal berikut:

  1. Membeli Item Eksklusif

Pengembang game FF sendiri banyak menghadirkan item-item yang bisa kita gunakan secara gratis. Namun sayangnya, item-item tersebut bersifat standar atau biasa. Berbeda dengan item yang dibeli menggunakan diamond, tentu lebih eksklusif.

Contohnya seperti berbagai skin untuk pelengkap agar permainan menjadi semakin keren. Di antaranya seperti skin senjata,  skin parasut, dan masih banyak lainnya.

  1.  Membuka Slot Skill Menggunakan Diamond

Karakter di Free Fire memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda. Untuk membuka semua slot skill, ternyata bisa juga dibuka menggunakan diamond. Dengan begitu, karakter yang Anda gunakan akan semakin tangguh ketika dimainkan.

  1. Pembelian Karakter

Free Fire adalah game yang selalu update karakter-karakter terbaru secara konsisten. Pembelian karakter bisa dilakukan dengan menggunakan diamond. Bahkan, Anda bisa membeli karakter khusus dan eksklusif dengan menggunakan diamond.

Rekomendasi Tempat Jual Voucher Game Termurah

Bingung memilih tempat membeli voucher game? Server pulsa all operator D’Flash bisa menjadi solusinya. Karena selain pulsa, Anda juga bisa membeli voucher game dengan harga termurah.

Bahkan, melalui D’Flash, Anda berkesempatan untuk menjadi agen penjual voucher game dan juga pulsa. Untuk melakukan transaksi, bahkan sudah tersedia aplikasi pembayaran digital D’Flash yang bisa Anda unduh melalui Google Play.

Nah, itulah pilihan jenis voucher terbaik dari Free Fire. Untuk membelinya, kini Anda bisa langsung mendaftar di server jual voucher game D’Flash, gratis. Dapatkan voucher game harga murah dengan sistem transaksi cepat dan mudah.