Pilihan Game Voucher Terbaik untuk Nintendo eShop

game voucher
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Membeli Game Voucher Nintendo               

eShop merupakan sebuah tempat untuk pembelian produk digital atau game-game Nintendo. Banyak pilihan game yang tersedia, khususnya untuk Nintendo Switch. Pembelian game di eShop, kini bisa menggunakan game voucher. Ingin tahu caranya? Simak penjelasannya hanya di sini

Pilihan Voucher Game Terbaik untuk Nintendo

Pembelian game atau produk digital di eShop, bisa dilakukan secara online. Caranya yaitu dengan menggunakan digital code yang dibeli melalui sebuah voucher. Pada dasarnya, di dalam eShop sendiri, semua produk digital yang dijual dibandrol dengan mata uang dollar.

Namun jangan khawatir, melalui digital code yang kita beli via voucher ini, kita bisa membelinya tanpa harus menggunakan kartu kredit. Digital code merupakan rekomendasi yang cocok sebagai pilihan pembelian produk digital yang ada di eShop Nintendo.

Ada beberapa pilihan nominal voucher yang tersedia. Harga termurah yaitu Rp170.000 untuk nominal $10, dan termahal sebesar Rp850.000 untuk pembelian $50. Namun, harga tersebut suatu waktu bisa saja mengalami perubahan.

Di eShop, ada beberapa video game dengan nominal di atas $50. Lalu, bagaimana cara menyiasatinya? Pertama-tama, Anda pilih pembelian dengan nominal $50, kemudian beli lagi voucher dengan nominal $10 atau lebih. Dengan begitu, Anda bisa membeli produk yang dibandrol di atas $59.

Cara Membeli Voucher eShop Nintendo

Cara membeli digital code eShop sudah semakin mudah.  Pasalnya, saat ini sudah cukup banyak layanan penjualan game voucher Nintendo Switch via aplikasi pembayaran digital maupun via agen-agen voucher.

Silahkan pilih layanan game voucher online yang terpercaya. Tentukan nominal digital code yang akan dibeli. Setelah itu, silahkan Anda pesan langsung ke agen atau melalui aplikasi pembayaran digital.

Cara Redeem Digital Code di eShop

Setelah membeli voucher, maka Anda sudah bisa langsung menggunakannya untuk pembelian produk digital di eShop. Untuk menggunakannya, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut:

  • Login di website eShop atau melalui icon menu Home di Nintendo Switch
  • Jika belum memiliki akun, silahkan Anda buat dulu akun eShop
  • Pilih menu “Add Funds”
  • Pilih menu “Redeem a Nintendo eShop Card
  • Redeem dengan memasukkan 15 kode prabayar, kemudian pilih “Ok”
  • Redeem kode juga bisa dilakukan dengan cara “Scan QR Code
  • Jika berhasil, saldo eShop Anda akan terisi dan bertambah
  • Kini Anda bisa membeli berbagai produk digital yang ada di eShop

Apa yang Bisa Kita Beli di eShop?

eShop adalah ‘gudang’ permainan dan produk digital bagi pemilik Nintendo Switch. Ada banyak sekali game yang bisa Anda beli di sana. Video game-nya, berbentuk digital yang diunduh dan terpasang secara otomatis dalam perangkat Nintendo Switch.

Pembelian ini dirasa sangat mudah. Pasalnya, Anda tidak perlu membeli video game fisik yang hanya dijual di tempat-tempat tertentu. Melalui eShop, Anda bisa membeli game dan produk digital Nintendo kapan saja dan di mana saja.

Rekomendasi Server Voucher Game Termurah

Sedang mencari layanan untuk pembelian voucher game murah dan kredibel? D’Flash bisa menjadi solusinya. Anda bisa membeli voucher Nintendo, dan game lainnya di sini. Pembelian dilakukan melalui aplikasi pembayaran digital yang aman, cepat, dan terpercaya.

D’Flash merupakan server voucher game dan pulsa operator berbasis keagenan. Anda bisa menggunakan aplikasinya untuk kebutuhan pribadi, atau bisa juga digunakan untuk bisnis penjualan pulsa maupun voucher. Itulah kenapa, harga di D’Flash jauh lebih murah dibandingkan tempat lain.

Demikian rekomendasi pilihan game voucher terbaik untuk Nintendo Switch. Bagi yang berencana membeli, yuk, daftar di D’Flash sekarang juga! Selain harganya murah, pelayanannya pun bisa diandalkan.