Begini Cara Cek Paket Promo di Berbagai Provider

cara cek promo
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Cek Paket Promo Mudah dan Cepat

Paket data dengan harga yang lebih murah dan keuntungan yang lebih banyak pasti sangat menggiurkan. Apalagi jika Anda termasuk tipe orang yang pemakaian internetnya cukup tinggi. Jika ada paket promo tentu akan semakin menguntungkan dan mempermudah. Supaya tidak ketinggalan, berikut ini cara cek paket promo mudah dan cepat untuk berbagai jenis operator.

cara cek promo
cara cek promo
  1. Indosat Ooredoo

Pengguna provider yang satu ini pasti cukup banyak jumlahnya di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan paket data yang disediakan oleh operator ini. Paket promo juga bisa Anda dapatkan dengan mudah asalkan Anda tahu ada penawaran menarik apa saja yang diberikan. Cara cek paket promo Indosat adalah dengan menghubungi *363# lalu tinggal pilih menu sesuai kebutuhan Anda.

Selain itu, ada lagi cara yang lebih mudah untuk memeriksa penawaran paket promo dari Indosat. Anda tinggal mengunduh aplikasi MyIM3 dari Indosat. Di aplikasi tersebut tersedia banyak sekali fitur salah satunya adalah pembelian pulsa dan paket data. Sudah ada banyak sekali pilihan penawaran paket dengan harga promo yang pasti akan menguntungkan Anda.

  1. Telkomsel

Cara cek paket promo Telkomsel adalah dengan menghubungi *888#. Setelah itu Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilihlah paket promo yang harganya paling sesuai kebutuhan dan penawaran fasilitasnya sesuai keinginan Anda.

Sama seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel juga memberi kemudahan bagi pelanggannya untuk memeriksa paket promo yang ditawarkan. Lewat aplikasi MyTelkomsel Anda bisa mendapat informasi lengkap seputar kartu yang Anda gunakan. Ada banyak sekali penawaran paket data menarik yang bisa Anda temukan lewat aplikasi ini.

  1. XL

Kartu provider berikutnya yang juga banyak digunakan di Indonesia adalah XL. Pengguna XL bisa melakukan cek promo kuota dengan cara menghubungi nomor *123*7*1#. Anda juga bisa melakukan cek kuota yang masih berlaku lewat nomor tersebut.

Apabila Anda tak ingin ribet menghubungi nomor tersebut untuk cek promo paket data, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi MyXL. Aplikasi ini juga pada dasarnya sama seperti aplikasi milik Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Anda bisa mengetahui status nomor yang Anda gunakan, membeli pulsa dan paket data, serta mendapatkan beragam promo menarik dari XL lewat aplikasi tersebut.

  1. Tri

Kartu provider 3 memang masih cukup banyak diminati di Indonesia. Apalagi harga kuota internet untuk kartu ini tergolong terjangkau dan sangat cocok untuk para pelajar. Cek kuota promo bisa dilakukan dengan cara menghubungi nomor *111#.

Tak kalah dari provider lainnya, 3 juga memberi kemudahan bagi para pengguna dengan menghadirkan aplikasi Bima+. Aplikasi ini juga sangat memudahkan Anda untuk mengetahui status kartu yang digunakan serta membeli paket data sesuai promo yang ditawarkan oleh 3.

  1. AXIS

Bagi Anda yang menggunakan kartu provider AXIS, cek promo kuota bisa dilakukan dengan menghubungi nomor *123#. Selain itu ada juga aplikasi dari AXIS yang bisa Anda pasang di smartphone yaitu AXISnet. AXISnet akan mempermudah Anda mendapatkan informasi promo serta pembelian pulsa maupun paket data dalam satu genggaman.

Itulah tadi cara cek paket promo untuk berbagai jenis provider. Bagi Anda yang ingin membeli pulsa dan paket data berbagai provider, kini ada cara yang lebih mudah. Sudah ada aplikasi D’Flash yang akan memfasilitasi Anda untuk membeli pulsa maupun paket data dengan mudah dan tanpa perlu menunggu lama. Semua provider bisa melakukan pembelian pulsa dengan harga yang bersahabat di aplikasi D’Flash.