Bisnis Sampingan Menguntungkan di Tengah Melonjaknya Kebutuhan Masyarakat akan Internet

bisnis sampingan menguntungkan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Rekomendasi Bisnis Sampingan Menguntungkan

Bingung memilih bisnis sampingan menguntungkan? Jangan khawatir, ada cukup banyak solusinya. Salah satunya yaitu bisnis pulsa dan produk pembayaran digital. Karena, ada banyak alasan kenapa usaha sampingan ini, tergolong prospektif. Nah, di sini akan dijelaskan alasan-alasannya.

bisnis sampingan menguntungkan
bisnis sampingan menguntungkan

Meningkatnya Kebutuhan Masyarakat Akan Internet

Saat ini, kebutuhan akan internet bagi seluruh masyarakat Indonesia kian meningkat. Kita bisa melihat data valid melalui situs resmi Kominfo, bahwa saat ini, pengguna internet aktif di Indonesia sudah mencapai 63 juta orang.

Di lain sisi, jaringan internet di Indonesia terbilang sudah cukup merata hingga ke berbagai daerah. Artinya, hampir semua masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati jaringan internet di daerahnya masing-masing.

Alasan Kenapa Kebutuhan Internet Semakin Meningkat?

Salah satu alasan kenapa pulsa menjadi bisnis sampingan paling menguntungkan karena meningkatnya kebutuhan internet. Sementara itu, ada juga beberapa faktor yang menyebabkan kenapa kebutuhan internet semakin melonjak. Berikut faktor-faktor tersebut:

  1. Aktivitas di Masa Pandemi

Seperti yang kita ketahui bersama, adanya himbauan di rumah saja membuat sebagian orang tidak bisa beraktivitas di luar rumah. Mulai dari bekerja, hingga sekolah, semuanya dilakukan di rumah.

Baik itu bekerja maupun sekolah di rumah, aktivitas ini memerlukan paket data internet yang besar. Karena, aktivitas tersebut menggunakan fitur video call yang memakan kuota.

  1. Aktivitas Streaming yang Semakin Populer

Streaming merupakan salah satu hiburan paling seru di internet. Hiburan streaming saat ini sudah semakin beragam jenisnya. Mulai dari menonton Youtube, hingga berlangganan Netflix,

Sebagai informasi, aktivitas ini memakan paket data yang sangat besar, lho. Menonton video berdurasi 1 jam saja dengan kualitas 350p saja, bisa memakan paket data sekitar 500-600 MB. Jumlahnya bahkan bisa lebih besar lagi jika kualitasnya semakin tinggi.

  1.  Konten Video yang Marak di Media Sosial

Silahkan Anda perhatikan, saat ini konten-konten video sudah semakin marak di media sosial. Sebut saja salah satunya Facebook. Di Facebook, banyak sekali video yang bisa kita tonton dalam durasi yang beragam.

Hadirnya konten-konten video di media sosial, membuat para penggunanya harus rela mengeluarkan biaya paket data tambahan. Karena tidak sedikit para pengguna media sosial yang menonton video layaknya di situs-situs streaming.

  1.   Pengguna Aplikasi dan Game yang Semakin Marak

Aplikasi dan game menjadi salah satu alasan kenapa penggunaan internet semakin meningkat. Aplikasi dan game kekinian, memiliki ukuran file yang tergolong besar untuk diunduh.

Di lain sisi, maraknya game online pun menjadi alasan kenapa kebutuhan internet semakin meningkat. Pasalnya, untuk memainkan game online, perangkat smartphone kita harus terhubung dengan jaringan internet.

  1.  Meningkatnya UMKM Berbasis Bisnis Online

Saat ini, internet tidak hanya dimanfaatkan oleh perusahaan berskala besar. Bahkan, UMKM atau Usaha Kecil Menengah, juga sudah mulai memasarkan produk maupun layanannya secara online.

Di lain sisi, banyaknya masyarakat yang kerja sampingan di rumah juga, membutuhkan paket data extra.

Peluang Bisnis Pulsa Saat Ini

Dari alasan-alasan di atas, kita bisa simpulkan bahwa pulsa cukup beralasan untuk menjadi bisnis yang prospektif.

Di tengah kebutuhan internet masyarakat yang semakin meningkat, penjual pulsa berpeluang untuk mendapatkan prospek keuntungan setiap hari. Terlebih, saat ini sudah hadir server pulsa all operator dengan harga yang murah.

Itulah alasan kenapa pulsa menjadi bisnis sampingan menguntungkan. Tertarik berbisnis? Daftar di D’Flash saja. D’Flash merupakan server pulsa all operator termurah. Menyediakan pulsa, dan produk pembayaran lainnya. Transaksinya sangat mudah karena ditunjang aplikasi pembayaran digital yang canggih.