Peluang Bisnis Sampingan Karyawan di Masa Pandemi

bisnis sampingan karyawan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Peluang Bisnis Sampingan Karyawan Modal Minim

Hingga saat ini, bisnis sampingan masih banyak dilirik, khususnya oleh karyawan. Tujuannya tentu saja untuk menambah penghasilan demi menutupi kebutuhan harian. Salah satu bisnis sampingan karyawan yang terbilang prospektif adalah bisnis pulsa. Ingin tahu alasannya? Simak artikel ini hingga selesai.

bisnis sampingan karyawan
bisnis sampingan karyawan

Alasan Kenapa Bisnis Pulsa Sangat Potensial?

Di masa pandemi, kebutuhan pulsa dan paket data internet masyarakat semakin membengkak. Saat ini, pelajar hingga pegawai kantoran, melakukan aktivitas belajar dan bekerja di rumah. Aktivitas tersebut mereka lakukan dengan menggunakan jaringan internet setiap hari.

Terlebih, adanya himbauan “Di Rumah Saja”, menjadi salah satu alasan kenapa kebutuhan paket data semakin membengkak. Pasalnya, tidak ada lagi hiburan yang bisa dilakukan selain browsing, streaming, dan berbagai aktivitas daring lainnya.

Penggunaan data untuk work from home dan belajar di rumah tergolong besar.  Karena, video call termasuk aktivitas yang memakan paket data cukup besar. Bayangkan jika itu dilakukan setiap hari? Setiap orang yang melakukan aktivitas tersebut, harus menyiapkan paket data yang lebih besar dari biasanya.

Dari kondisi di atas, kita bisa simpulkan bahwa bisnis pulsa saat ini tengah mengalami peningkatan. Peluangnya sangat prospektif di tengah pandemi Covid-19.

Keuntungan Menjalankan Bisnis Pulsa

Ingin tahu apa saja keuntungan menjalankan bisnis ini? Yuk, langsung intip penjelasan lengkapnya berikut ini:

  1. Bisa Dimulai dengan Modal Minim

Pulsa merupakan bisnis sampingan karyawan kantor yang bisa dimulai dengan modal kecil. Artinya, Anda tidak perlu bingung untuk memulai bisnis hanya karena terbentur masalah modal. Anda bisa memulainya dengan modal mulai dari ratusan ribu saja.

  1. Target Pemasaran yang Luas

Saat ini, hampir semua kalangan membutuhkan pulsa dan paket data. Selain itu, ada banyak produk selain pulsa yang kini bisa Anda jual. Produk lainnya yaitu seperti iuran listrik bulanan, e-money, voucher game, pembayaran tagihan telepon, dan masih banyak lainnya.

Semakin banyak target pasar yang bisa dibidik, maka semakin besar juga peluang penjualan terjadi.

  1.  Banyak Server Pulsa Harga Termurah

Peluang mendapatkan untung yang cukup besar pun terbuka lebar. Pasalnya, saat ini ada pilihan server pulsa all operator yang menawarkan harga murah. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari setiap transaksi.

  1.  Fleksibel Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama

Keuntungan lain dari bisnis ini, yaitu sangat fleksibel sekali. Usaha sampingan ini, tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda. Dengan begitu, usaha akan tetap berjalan tanpa mengganggu aktivitas Anda. Cocok juga sebagai bisnis sampingan karyawan pabrik.

Tips Sukses Bisnis Pulsa untuk Karyawan

Meskipun hanya sebatas sampingan, namun bisnis tersebut tetap membutuhkan strategi promosi dan pemasaran yang terarah. Nah, berikut tips bagi Anda yang ingin menjalankannya:

  • Pilih server pulsa operator termurah dengan pelayanan terbaik
  • Pilih server pulsa yang juga menyediakan produk pembayaran digital terlengkap
  • Tetapkan harga, jangan terlalu mahal dan juga jangan terlalu kemurahan
  • Targetkan penjualan harian
  • Pemasaran bisa dimulai dari orang terdekat seperti teman kantor atau keluarga
  • Jangan memulai bisnis dengan sistem pinjaman atau bon
  • Jangan sampai kehabisan saldo agar bisnis tetap berjalan
  • Pastikan smartphone Anda selalu online
  • Promosikan bisnis
  • Kelola keuangan secara baik dan benar

Itulah bisnis sampingan karyawan yang cocok di masa pandemi seperti ini. Tertarik untuk menjalankannya? Server pulsa all operator berbasis keagenan, D’Flash bisa menjadi solusinya. Silahkan daftar di server tersebut secara gratis. Harga pulsanya termurah dengan pelayanan yang jempolan.