Tips Beli Voucher Game Termurah untuk Pemain Pemula!

beli voucher game
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Beli Voucher Game untuk Pemula

Saat ini, voucher game menjadi salah satu produk yang laku di pasaran. Pasalnya, gamer mobile di Indonesia terus mengalami peningkatan seiring banyaknya game-game mobile yang kini hadir. Bagi pemula yang ingin beli voucher game, ada solusi harga murah dan terpercaya yang akan dibahas pada artikel ini.

beli voucher game
beli voucher game

Tips Beli Voucher Game Online

Ada banyak metode pembelian voucher game saat ini. Bagi Anda yang baru mau membeli, silahkan simak tips berikut ini agar tidak salah pilih.

  1.  Beli di Tempat Kredibel Atau Langganan Anda

Pembelian voucher kini sudah semakin mudah. Bahkan, Anda bisa membelinya di tempat langganan Anda membeli pulsa, pembayaran tagihan online, dan sejenisnya. Kenapa harus di tempat langganan? Karena, Anda sudah dekat dengan mereka. Dengan begitu, transaksi pun akan semakin nyaman.

  1.  Beli dalam Jumlah Besar

Kenapa harus membeli dalam jumlah besar? Karena, Anda akan mendapatkan banyak benefit. Salah satunya yaitu diskon atau promo dari pihak provider game. Contohnya, jika membeli diamond dalam jumlah besar di Mobile Legends, Anda akan mendapatkan diamond tambahan.

Artinya, semakin besar jumlah pembelian yang Anda lakukan, justru semakin hemat. Jangan khawatir jika tidak terpakai semuanya, Anda bisa menyimpannya untuk digunakan di lain waktu.

  1.  Ketahui Jenis Voucher yang Dibeli

Voucher yang dibeli untuk game-game di Android, umumnya berupa redeem code. Setelah proses pembelian selesai, Anda akan mendapatkan kode dalam jumlah digit tertentu. Nantinya, kode tersebut Anda redeem atau dimasukkan ke akun Google Play.

Cara memasukkan kode di Google Play sangat mudah. Silahkan masuk ke aplikasi Google Play terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu Metode Pembayaran, lalu pilih lagi menu Tukarkan Kode. Setelah itu, silahkan masukkan kode, dan saldo Google Play pun akan terisi.

Cara ini bisa untuk semua pembelian di dalam permainan, maupun membeli game dan aplikasi di Google Play.

  1.  Pilih Aplikasi Pembayaran Digital

Saat ini, ada banyak metode pembelian voucher game yang bisa Anda pilih. Salah satu yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membelinya kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, saat ini bahkan sudah banyak server voucher dan pulsa yang sudah menyediakan aplikasi tersebut. Selain mudah, harganya pun tergolong lebih murah. Cocok untuk pemula, maupun yang sudah sering membelinya.

Cara Menggunakan Voucher Game Android

Setelah membelinya, Anda bisa langsung menggunakan voucher tersebut untuk pembelian di dalam game. Caranya bisa Anda ikuti melalui langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke dalam aplikasi permainan
  • Pilih menu pembelian item atau cash dalam permainan
  • Silahkan pilih nominal atau jumlah yang ingin dibeli
  • Gunakan saldo Google Play yang sudah Anda isi menggunakan voucher
  • Pembelian selesai

Rekomendasi Server Voucher Game murah

Untuk Anda yang ingin beli voucher game murah, bisa langsung membelinya di D’Flash. Tersedia banyak pilihan voucher yang bisa Anda sesuaikan dengan game yang dimainkan. D’Flash merupakan server pulsa all operator dan voucher game termurah berbasis keagenan.

Kenapa di D’Flash harganya sangat murah? Karena, merupakan server yang terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadi agen pulsa, agen voucher game, dan agen produk pembayaran lainnya.

Nah, itulah tips beli voucher game untuk pemula yang ingin membeli berbagai item dalam permainan. Ingin harga voucher yang lebih murah? Silahkan daftar langsung di Dflash.co.id, gratis. Banyak pilihan voucher game yang tersedia melalui aplikasi pembayaran digital yang sudah bisa diunduh di Google Play.