Kemudahan Menggunakan Aplikasi Isi Pulsa Telkomsel

aplikasi isi pulsa telkomsel
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Pemakaian Aplikasi Isi Pulsa Telkomsel Mudah dan Cepat

Pengguna kartu provider Telkomsel tentu sudah mengenal adanya aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini memang sangat mempermudah penggunanya karena ada banyak fitur yang disediakan. Kemudahan ada di genggaman tangan Anda setelah memasang MyTelkomsel. Berikut adalah beberapa kemudahan yang bisa Anda nikmati bersama aplikasi isi pulsa Telkomsel.

aplikasi isi pulsa telkomsel
aplikasi isi pulsa telkomsel
  1. Monitoring Data

Selama menggunakan layanan internet, kita sering tidak sadar sudah berapa banyak kuota yang kita habiskan. Padahal jika tidak dikendalikan, pemakaian kuota bisa berlebihan dan merugikan diri kita sendiri. Itulah mengapa penting untuk dilakukan monitoring penggunaan data internet. MyTelkomsel bisa membantu Anda untuk mencatat penggunaan kuota secara rinci.

Fasilitas ini jelas akan sangat membantu Anda untuk berhemat. Rincian penggunaan internet juga akan ditampilkan secara jelas sehingga Anda tahu aplikasi mana yang paling banyak memakan kuota. Selain itu, Anda juga bisa mendapat informasi penggunaan pulsa baik untuk kebutuhan telepon maupun pemakaian lainnya.

  1. Pengisian Pulsa

Lewat MyTelkomsel, Anda bisa melakukan pengisian pulsa kapan saja dan di mana saja. Cara isi pulsa di MyTelkomsel sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Bahkan tersedia banyak sekali pilihan nominal pulsa yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Tak perlu lagi bingung mencari counter pulsa untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tak hanya isi pulsa Telkomsel, Anda juga bisa membeli paket data lewat aplikasi ini. Ada banyak sekali pilihan paket data yang bisa Anda dapatkan lewat MyTelkomsel. Sebelum membeli, Anda bisa terlebih dahulu melihat-lihat pilihan paket data dan membeli sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Mengumpulkan Poin

Salah satu hal menarik yang ditawarkan oleh MyTelkomsel adalah adanya sistem poin. Setiap pembelian atau transaksi yang dilakukan lewat aplikasi ini akan membuat Anda mendapatkan poin. Anda bisa mengumpulkan poin tersebut kemudian menukarkannya dengan berbagai hal yang tentu akan sangat menguntungkan.

Aplikasi ini juga akan membantu Anda untuk mengetahui berapa banyak poin yang sudah didapatkan. Setiap poin yang didapat dari beragam jenis transaksi akan langsung tercatat dan ditampilkan lewat MyTelkomsel. Penukaran poin juga dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi ini.

  1. Menemukan Informasi GraPARI

Pengguna kartu Telkomsel bisa mendapatkan layanan customer lewat gerai GraPARI. Jika suatu saat Anda membutuhkan pelayanan dari mereka, maka Anda tak perlu kesulitan. Anda bisa membuka aplikasi MyTelkomsel kemudian mendapatkan informasi lokasi GraPARI yang paling dekat dengan lokasi Anda saat itu.

Informasi lokasi gerai GraPARI bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Anda bisa segera mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan tanpa perlu banyak membuang waktu.

  1. Penggunaan TCASH

Lewat aplikasi MyTelkomsel, Anda bisa melakukan beragam jenis transaksi menggunakan TCASH. TCASH merupakan layanan e-money yang dihadirkan oleh provider Telkomsel. Pengguna kartu ini bisa melakukan transaksi elektronik menggunakan fasilitas tersebut. Caranya sangat mudah seperti penggunaan e-money pada umumnya.

Transaksi menggunakan TCASH dinilai sangat praktis

aplikasi isi pulsa telkomsel
aplikasi isi pulsa telkomsel

karena bisa dilakukan lewat satu aplikasi smartphone. Selain itu, biasanya ada banyak promo yang diberikan khusus bagi pengguna fasilitas pembayaran ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa menambah poin setiap melakukan transaksi menggunakan TCASH. Transaksi elektronik bisa dilakukan untuk pembelian online maupun di merchant offline.

Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa lewat aplikasi D’Flash. Tidak hanya pengguna kartu Telkomsel, kartu lain juga bisa melakukan transaksi melalui D’Flash. Aplikasi isi pulsa Telkomsel D’Flash juga bisa membantu Anda mendapatkan paket data sesuai kebutuhan. Semoga bermanfaat!